Kamis, 12 Desember 2019

Palembang Lamonde, Pusat Oleh-Oleh Kekinian Khas Palembang



Palembang sebagai kota yang memiliki aneka kuliner yang enak, kini mempunyai pilihan baru oleh oleh kue kekinian. Setelah sukses dengan Medan Napoleon, artis Irwansyah membuka toko oleh oleh kue kekinian kedua nya di Palembang, yaitu Palembang Lamonde. Palembang Lamonde adalah toko oleh-oleh Palembang yang menyediakan oleh-oleh utamanya adalah bolu gulung premium dengan berbagai varian rasa. Sangat pas untuk menemani meminum teh atau kopi dan juga pas untuk teman ngemil.


...
Daftar menu dan harga Palembang Lamonde:
Lamonde dengan jenis bolu gulung dengan varian toping menu Red Light, Coffee, dan G-Tea dibandrol dengan harga sekitar 55.000 Rupiah.
Kemudian Lamonde bolu gulung dengan varian toping menu Doryan, Chocomaltine, dan Soycheese dibandrol dengan harga mulai dari 60.000 Rupiah. Sedangkan untuk varian bolu yang lainnya seperti Bulu Kek Vanila, Bolu Kek Pandan, Bolu Kek Marmer, Lapis Surabaya, Sarang Semut, Bolu Ketan Hitam, Brownies Panggang, Brownies Ketan Hitam, dan Brownies Cassava dibandrol dengan harga mulai dari 35.000 Rupiah. Kesemuanya sangat menggoda sekali. Apalagi yang Lamonde Saycheese aku suka banget 😍😍😍
...
Selain menu utama jenis bolu-boluan, di outlet Palembang Lamonde KH. Ahmad Dahlan ini juga menjual aneka ragam oleh-oleh khas Palembang lainnya seperti aneka ragam jenis kerupuk, kemplang, keripik, dan cemilan-cemilan lainnya yang sangat menggiurkan. Ada juga berbagai macam jenis kopi dan teh khas Sumatera Selatan. Serta pernak-pernik lainnya seperti gantungan kunci, pajangan, tas, kotak tissue dan lain-lainnya yang berornamen khas Palembang dan Sumatera Selatan.









...
Nah bagi kamu yang sedang atau akan berkunjung ke kota Palembang dan ingin mencari oleh-oleh khas Palembang dan Sumatera Selatan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi pusat oleh-oleh satu ini. Karena selain oleh-oleh kekinian, juga terdapat banyak sekali varian oleh-oleh khas Palembang lainnya. Jadi tidak repot mencari-cari di tempat lain.
...
Palembang Lamonde beralamat di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.76, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Palembang Lamonde ini buka setiap hari dari mulai pukul 07.00-22.00 WIB.
...
Untuk info kontak bisa menghubungi:
Nomor whatsapp 082133395550,
Facebook: lamondepalembang,
Instagram: @palembanglamonde.
...
Cuplikan Video:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin bekomentar mengenai artikel Ini, silahkan berkomentar dengan baik dan santun: