Selasa, 21 Januari 2020

Sumatra Surf Resort pilihan terbaik menginap di Tanjung Setia Pesisir Barat Lampung

Kolam renang dan pantai Sumatra Surf Resort

 Sumatra Surf Resort adalah sebuah resort sekelas hotel bintang 2 seluas kurang lebih satu hektar. Sumatra Surf Resort ini berada di Kawasan Wisata Tanjung Setia, beralamat di Jalan Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Halaman depan Sumatra Surf Resort

Untuk menuju ke Sumatra Surf Resort ini bisa melalu jalur darat dan jalur udara. Untuk via darat dari Bandar Lampung ke Sumatra Surf Resort (Pesisir Barat) bisa melalui jalan lintas barat Lampung menempuh jarak sekitar 141 Km dari Bandar Lampung dengan jarak tempuh sekitar 5 sampai 6 jam perjalanan menggunakan kendaraan mobil ataupun sepeda motor. Keadaan jalan termasuk bagus dan mulus.
Dan Via Udara mulai 7 Februari 2020, bisa naik pesawat Wings Air dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dari Bandara Radin Inten II Bandar Lampung ke Bandara Muhammad Taufik Kiemas Krui setiap hari Senin, Rabu,dan Jumat. Perjalanandari Bandara Radin Inten II ke Bandara Muhammad Taufik Kiemas dijadwalkan setiap pukul 10.00 WIB dan tiba pukul 10.30 WIB, sedangkan rute sebaliknya setiap pukul 10.50 WIB dan tiba pukul 10.20 WIB. Setelah tiba di Krui kemudian lanjut perjalanan darat dengan mobil atau sepeda motor ke Sumatra Surf Resort di Tanjung Setia dengan jarak tempuh 23 Km sekitar 30 menit.
Halaman bagian dalam Sumatra Surf Resort


Pantai di daerah Tanjung Setia ini sering dijadikan lokasi berselancar bagi para peselancar baik lokal maupun internasional karena di sini adalah salah satu lokasi ombak terbaik di pesisir Barat karena pantainya mengarah langsung ke Samudera Hindia, sehingga ombaknya bagus untuk berselancar. Inilah mengapa di daerah ini banyak terdapat tempat penginapan dan resort, salah satu yang terbaik di sini adalah Sumatra Surf Resort.

Pantai Tanjung Setia

Sumatra Surf Resort berada persis di bibir garis pantai Tanjung Setia dengan pasir pantainya yang cukup luas, landai dan berwarna putih bersih. Resort ini cocok untuk semua kalangan, dan suasananya tenang. Keadaan tempatnya rindang banyak pohon kelapa. Dari pantai ini kita bisa melihat para peselancar melakukan aksinya bermain dengan ombak dan pada sore hari kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari pantai ini.
Pemandangan Pantai di Sumatra Surf Resort

Resort ini berupa 13 cottage berupa rumah-rumah panggung berjejer di bawah rindangnya pohon-pohon kelapa. Satu buah cottage bisa dihuni oleh 2 sampai 3 orang atau satu keluarga kecil. Fasilitas dari resort ini antara lain kolam renang yang asik berada di tepi pantai yang instagrammable jadi kamu bisa milih ingin berenang di pantai atau berenang di kolam renang dengan air tawar, restoran yang luas, longe bar dan sarana olahraga seperti tenis meja dan biliar. Harga yang ditawarkan untuk satu buah kamar cottage berkisar mulai dari 400.000-an permalam. Secara keseluruhan Sumatra Surf Resort ini sangat nyaman, aman, bersih, asri dan indah. Jadi kalau kamu sedang ke dan akan berlibur di Kabupaten Pesisir Barat tidak ada salahnya menginap di salah satu resort ini.


Restoran dan bar

Restoran dan bar

Cottage

Cottage

Halaman dalam yang cukup luas

Halaman dalam yang luas

Bersantai di pinggir pantai Sumatra Surf Resort

Bersantai di pinggir pantai Sumatra Surf Resort

Bersantai di pinggir pantai Sumatra Surf Resort

Sumatra Surf Resort
...
Tonton video di Sumatra Surf Resort:
...
Sumatra Surf Resort,
Jalan Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

2 komentar:

  1. Keren nih Sumatra Surf Resort. Kalo lihat-lihat fotonya, berasa privat yee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, tempat ini memang yang boleh masuk khusus tamu yang menginap saja kak, orang umum yang tidak mengiap tidak boleh masuk hehe...

      Hapus

Jika ingin bekomentar mengenai artikel Ini, silahkan berkomentar dengan baik dan santun: