Minggu, 16 Februari 2020

9 Alasan Mengapa Kamu Harus Menginap di Villa Dangau Kedaung, Bandar Lampung

Tampak Depan Villa Dangau Kedaung
Hiruk pikuk keramaian kota dan pekerjaan terkadang membuat kita jenuh dan ingin pergi sejenak ke tempat yang tenang dan indah.
Namun saat kita ingin liburan atau sekedar mencari penginapan yang nyaman, terkadang kita berpikir tentang bagaimana keadaannya, fasilitasnya dan juga jarak lokasinya dari sebuah tempat yang ingin dituju. Nah bagi kamu yang ingin liburan ringan atau butuh tempat menginap yang gak jauh-jauh dari Kota Bandar Lampung dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap, kamu bisa berkunjung ke Villa Dangau Kedaung.
Villa Dangau Kedaung adalah sebuah Villa milik Bapak Bapak Darman Zayadan Yang baru dibuka sejak Desember 2019 lalu.
Tampak Belakang Villa Dangau Kedaung

...
Mengapa harus menginap di Villa ini? Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus menginap di Villa Dangau Kedaung:
...
1. Letak Villa Dangau Kedaung yang strategis dan mudah dijangkau.
Villa Dangau Kedaung adalah sebuah villa yang letaknya cukup strategis, karena masih berada di wilayah Kota Bandar Lampung, jadi aksesnya mudah dijangkau, bisa kendaraan roda dua maupun roda empat, ojek dan taksi online juga bisa sampai ke sini, jadi tak perlu khawatir!. Villa ini terletak di pinggiran kota jadi tidak terlalu bising ya guys, bahkan cenderung tenang. Villa Dangau Kedaung ini tepatnya beralamat di Jalan Terusan Ragom Gawi III, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Kamu bisa mencari alamat Villa ini di Google Maps dengan kata kunci "Dangau Kedaung Dezh Village" dan kamu akan diarahkan langsung menuju ke titik lokasi Villa Dangau Kedaung.
...
2. Lokasinya Aman dan Nyaman.
Sekeliling Villa ini juga sudah dipagari dan terdapat gerbang yang yang cukup tinggi dan bisa dikunci , sehingga tak perlu khawatir soal keamanannya. Lagipula lokasi di sekitar dan ini adalah rumah-rumah warga dan termasuk dalam lokasi kelurahan yang cukup aman dan damai, serta warganya yang baik dan tidak usil.
...
3. Arsitektur Villa Kedaung yang sangat unik dan berbeda.
Villa Dangau Kedaung adalah sebuah Villa yang memiliki arsitektur bangunan bergaya rumah-rumah tradisional Eropa. Rumah dengan tembok ini pada bagian luar sebagian besarnya dibiarkan terlihat susunan batubatanya dengan cat berwarna putih dan abu-abu. Pintu-pintu dan Jendelanya berupa kaca-kaca bening dengan konsep bingkai kayu kotak-kotak bercat putih. Pada bagian depan bangunan terdapat a la-a la cerobong asap yang dicat berwarna merah marun, sedangkan bagian teras rumah dengan susunan batu bata yang dibiarkan warna asli batubatanya, pada bagian muka atas lantai dua terdapat balkon untuk bersantai. Tampak belakang bangunan terdapat Balkon bawah dan Balkon atas untuk bersantai. Tangga turun ke taman belakang dibuat bangunan ala menara kincir angin, dan kincir ini bisa berputar lho kalau ada angin bertiup, wahh serasa kayak di Belanda deh 😍 udara di sini cenderung dingin dan sejuk, apalagi saat pagi, sore dan malam hari, seger semriwing 😍. Secara fisik bangunan tampak luar, Eropa Banget!!!
...
4. Fasilitas Villa yang lengkap.
Secara umum, Villa Dangau Kedaung memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati secara langsung, seperti:
-Halaman depan/Parkir,
-Ruang Tamu,
-Dua Kamar Tidur AC,
-Empat Kamar Mandi,
-Enam Buah Extra bed/Kasur Tambahan,
-Ruang TV,
-Ruang Ibadah,
-Ruang Lapang Serbaguna,
-Tiga Balkon,
-Mini Bar,
-Dapur Indoor (Kompor, Air minum, kopi dan teh)
-Dua Dapur Outdoor,
-Kulkas
-Pondokan 2 Lantai
-Taman Halaman Belakang yang luas,
...
5. Villa Dangau Kedaung yang Bersih dan Berkonsep.
Pada bangunan Villa Dangau Kedaung terdapat dua lantai yaitu:
-Lantai bawah terdapat ruang tamu dengan konsep yang klasik dan cozy dengan dinding bata merah dan dinding lapis kayu dan beberapa pajangan benda-benda antik dan jadul seperti kursi kayu dengan anyaman rotan, TV, komputer, sepeda, telepon, setrika, jam dinding dan benda-benda pajangan lainnya yang serba jadul!. Samping Ruang Tamu ini terdapat dapur Indoor yang cukup modern di sini terdapat kompor untuk memasak, keran air dan washtafel, gelas, piring, galon air minum, kulkas, rak-rak penyimpanan dan fasilitas berbagai macam dan merk kopi dan teh yang siap diseduh gratis buat kamu nikmati, dapur indoor ini juga terdapat konsep seperti mini bar lho, dengan lampu-lampu gantung jadulnya, asli cozy banget!
Dapur Indoor

Ruang Tamu

Mini Bar

Masih di lantai satu turun trap terdapat satu buah kamar tidur springbed include kamar mandi di dalam dan satu buah kamar mandi lagi di samping kamar yang pastinya bersih dan nyaman, serta ruang lapang yang terdapat meja dengan alas tikar dan TV untuk kamu duduk-duduk santai sambil mengobrol dan menonton tv. Pada bagian bangunan belakang terdapat balkon teras dengan kursi dan meja untuk bersantai-santai, ada terdapat kolam kecil dengan ikan hiasnya. 
Balkon Bawah Halaman Belakang

Ruang Santai Keluarga

Kamar Mandi

Kamar Tidur Lantai Bawah


-Naik ke lantai dua terdapat ruang lapang indoor serbaguna yang cukup luas dengan pajangan lukisan-lukisan atau foto-foto jadulnya, ruangan ini bisa dijadikan sebagai tempat rapat diskusi, nonton bareng, Live Musik, Karaoke dan agenda-agenda bersama lainnya karena di sini juga terdapat fasilitas trap panggung mini, sound system dan LCD Proyektor lho!. Kemudian di sisi yg lain terdapat ruang lapang yang dimaksudkan untuk tempat ibadah/sholat, terdapat juga satu buah kamar yang menghadap ke depan yang kece, dan di depan kamar terdapat Balkon atas yang menghadap ke depan rumah. Pada bagian belakang lantai dua juga terdapat balkon yang lebih luas lagi dengan terdapat kursi-kursi dan meja-meja untuk bersantai outdoor sambil menikmati pemandangan yang sangat indah.
Balkon Belakang Bagian Atas

Balkon Belakang Lantai 2

Kamar Tidur Lantai 2

Ruang Lapang Lantai 2

Ruang Ibadah
...
6. Halaman dan Taman yang Luas dengan berbagai fasilitas.
Pada halaman depan cukup luas dengan ditanami rumput taman, beberapa pohon dan beberapa tanaman bunga yang elegan, tidak terlalu berlebihan sehingga tidak terasa sempit dan terasa kesan Eropanya. halaman depan ini juga bisa dijadikan untuk parkir kendaraan. Pada bagian samping kiri rumah terdapat jalan pavingblock yang cukup luas menghubungkan antara halaman depan dan halaman belakang Villa di samping jalan ditanami beberapa tanaman seperti bunga kertas dan tanaman hias lainnya, serta ada juga pohon cemara. Pada samping kanan Villa terdapat bangunan yang diperuntukkan untuk istirhat penjaga/karyawan Villa. Pada halaman belakang ini lebih luas lagi dibandingkan dengan halaman depan dengan kontur tanah menurun, terdapat 3 trap atau tingkatan:
-Halaman belakang tingkat pertama terdapat halaman luas ditanamai rumput taman dan beberapa tanaman bunga dan pohon hias yang rindang, ada juga tanaman anggur yang cukup rindang pada bagian atas taman ini terdapat lampu-lampu yang bakal keren banget kalau malam hari, cocok nih buat piknik gelar tikar duduk-duduk lesehan atau tidur-tiduran di atas rerumputan menikmati pemandangan sekitar atau mandangin barusan lampu atau bintang-bintang dimalam hari, uhhh romantis banget yaaa 🤧 selain itu terdapat pondokan atau pendopo dua tingkat untuk bersantai-santai atau untuk makan-makan, kemudian ada kolam yang diisi dengan ikan-ikan hias seperti ikan koi berwarna-warni, di situ juga terdapat dua buah kamar mandi dan dua buah dapur outdoor untuk memasak.
-Turun pada trap atau halaman tingkat kedua juga ditanami rumput taman dan terdapat satu buah pohon durian yang berbuah juga kalau lagi musim, nah kebetulan pas admin kesini lagi berbuah nih, dan nyicip juga 2 buah durian ini langsung di lokasi!, rasanya muantappp bukan kaleng-kaleng 👍👍👍😍. Kemudian di taman ini juga terdapat beberapa kursi-kursi dan meja taman yang unik ada yang terbuat dari ban mobil bekas, perosotan, jungkat-jungkit dan juga beberapa ayun-ayunan yang berada di bawah pohon durian. Selain itu terdapat juga beberapa binatang lho seperti burung dara/merpati, kelinci, dan ayam-ayam yang dibiarkan lepas liar, bahkan sebelumnya juga ada kambing domba, wahh anak-anak pasti suka nih berada di sini.
-Nah kalau halaman ketiga paling bawah ini asalah tempat kandangnya para binatang-binatang tadi guys!
Fasilitas Taman Halaman Belakang

Menikmati Durian Villa Dangau Kedaung


...
7. Sunrise, sunset, bentang alam dan pemandangannya yang asri dan indah.
Villa Dangau Kedaung memang benar-benar memiliki lokasi yang strategis, bukan hanya aksesnya yang mudah, melainkan letak geografisnya yang tepat, karena lokasinya yang berada di daerah pesisir namun masih berada di dataran yang cukup tinggi sehingga menyuguhkan bentang alam dan pemandangannya yang luas dan luarbiasa indah menyegarkan dan memanjakan mata, di antaranya yaitu:
-Menyuguhkan bentang alam perbukitan Bandar Lampung yang luas, masih subur asri dan hijau,
-Bisa melihat pemandangan pesisir dan lautan, pulau-pulau, dan kapal-kapal yang ada di perairan Teluk Lampung,
-Bisa melihat Sunrise dari taman halaman belakang, Balkon bawah dan balkon atas bagian belakang saat cuaca mendukung,
-Bisa melihat sunset dari balkon atas halaman belakang kalau cuaca lagi cerah,
-Pada malam hari kita bisa melihat indahnya titik-titik dari lampu-lampu yang bersinar di Kota Bandar Lampung bak kerlipan bintang-bintang.
Pemandangan dari Balkon Belakang Lantai 2

Halaman Belakang Villa Dangau Kedaung
Pemandangan dari Balkon Belakang Lantai 1
...
8. Instagrammable
Dengan berbagai konsep, fasilitas, dan keindahannya yang sudah dijabarkan di atas. Maka hampir setiap sudut dari Villa Dangau Kedaung ini tidak hanya bisa dinikmati secara langsung, melainkan juga menarik untuk diabadikan baik dengan foto maupun video, dan dibagikan ke media sosial atau istilah kekiniannya adalah instagrammable.

...
9. Cocok untuk semua kalangan.
Dengan melihat penjabaran tentang fasilitas-fasilitas dan kelebihan yang ada di Villa Dangau Kedaung ini, maka Villa Dangau Kedaung ini cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua dan manula sekalipun. Kamu bisa menyewa tempat ini untuk pasangan yang berbulan madu, keluarga kecil atau besar, hangout bersama sahabat dan teman-teman, gathering bersama komunitas atau lainnya.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus menginap di Villa Dangau Kedaung.
Untuk menginap di Villa Dangau Kedaung kamu bisa booking ke owner dari villa ini. Untuk harga menginap dikenakan biaya satu juta Rupiah permalamnya, berapapun jumlah orangnya tidak dikenakan biaya tambahan (tidak include breakfast). Tenang saja dengan banyaknya extrabed, Villa ini bisa menampung hingga sepuluh orang bahkan lebih, dengan begitu kamu bisa sharecost, jadi lebih murah biaya perorangnya. Untuk Booking silahkan untuk menghubungi Owner yaitu Bapak Darman Zayadan melalui nomor handphone atau whatsapp 0811889740/08117364475
Selamat berlibur!!!😍😇
....

Villa Dangau Kedaung,

Jalan Terusan Ragom Gawi III, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Owner: Bapak Darman Zayadan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin bekomentar mengenai artikel Ini, silahkan berkomentar dengan baik dan santun: